Jumat, 20 November 2015

cara memproteksi file di microsoft excel dengan menggunakan password/kata sandi

Microsoft Office adalah perangkat lunak dari microsoft yang berguna untuk melakukan kegiatan perkantorang atau office namun Microfoft office tidak hanya untuk orang perkantoran saja,karena sekarang microsoft office banyak digunakan oleh semua kalangan baik pelajar,pegawai dan banyak orang lain juga menggunakan microsoft office termasuk microsoft excel
nah untuk dokumen microsoft excel agar lebih aman adalah kita beri password pada dokumen agar hanya kita yang bisa melihatnya,ini untuk dokumen pribadi atau rahasaia :)
lamgsung saja triknya

• Klik pada Office Button
• Pilih Menu Prepare
• Pilih pada Encrypt Document


proteksi file excel,Cara Memproteksi File Microsoft Excel dengan Password

Lalu akan muncul kolom untuk kita memasukkan password
• Isi dengan kode password yang kita inginkan, klik OK

proteksi file excel,Cara Memproteksi File Microsoft Excel dengan Password

• Akan diminta mengulangi untuk verifikasi, kemudian klik OK,
• Save / simpan file.


sumber:http://rpl-yes.blogspot.co.id/2013/09/cara-memproteksi-file-microsoft-excel.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar